Anggota DPR-RI Andika Pandu Serahkan Sapi Kurban untuk Jogja

0
319

Fotoberita.com, Jakarta – Andika Pandu Puragabaya, anggota Komisi I DPR RI dari Partai Gerindra berkurban di Jogja. Dia berkurban di daerah pemilihan (dapil)-nya, politisi muda itu berkurban sekaligus menyapa konstituennya dari Sleman, Bantul dan Kota Jogja.

“Saya datang ke sini selain untuk menyerahkan bantuan hewan kurban sapi juga ingin mendengar secara langsung ungkapan masyarakat terkait kondisi pemerintahan sekarang ini,” tutur Pandu.

Pandu menyebut bahwa setiap bertemu dengan masyarakat yang dijumpainya saat melakukan kunjungan-kunjungan ke daerah, dirinya akan selalu memperjuangkan serta membawa aspirasi masyarakat Yogyakarta, karena ia sebagai anggota legislatif wakil dari masyarakat DIY.

Andika Pandu Puragabaya pun tampak akrab saat bertemu dan bertatap muka dengan ibu-ibu ketika menyerahkan bantuan hewan kurban.

Dalam kesempatan tertatap muka tersebut, dia menjelaskan tentang fungsi, tugas dan peran lembaga DPR RI termasuk kewajiban anggota DPR RI untuk memperjuangkan konstituen di daerah pemilihannya.

Termasuk bagaimana kader Gerindra menyikapi konstelasi politik nasional dan daerah, terhadap persiapan pemilu 2019 kedepan.

“Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin kepada semua masyarakat Yogyakarta. Saya akan selalu siap lahir batin untuk berjuang dan terus bergerak bersama masyarakat, khususnya masyarakat DIY agar bangsa dan negeri Indonesia menjadi bangsa yang maju dan bermartabat,” katanya.

“Insyaallah saya saya akan selalu berada di pihak masyarakat untuk membela kepentingan masyarakat, utamanya masyarakat Yogyakarta ini,” urai Andika Pandu, yang langsung disambut jabat tangan masyarakat, seperti dilansir media Suaramerdeka.com. (*)


Redaksi Media Fotoberita.com menerima kiriman foto peristiwa yang terjadi hari ini. Kirimkan minimal 5 buah foto, dan kasih keterangan fotonya maksimal 5 alenea, kepada : redaksifotoberita@gmail.com, redaksi@fotoberita.com, atau via wa : 087815557788. Terima kasih..