Hadiri Investment Forum di AS, Menteri Rini Ungkap Potensi Investasi di Indonesia

0
64

Fotoberita.com, Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengundang para investor asal Amerika Serikat untuk menanamkan investasinya di tujuh sektor di Indonesia, yakni sektor energi terbarukan, pertambangan mineral, infrastruktur, transportasi darat, transportasi laut dan udara, industri manufaktur dan pariwisata.

Ketujuh sektor tersebut merupakan sektor yang tengah dipercepat pembangunannya oleh Pemerintah guna mendorong laju pertumbuhan ekonomi.

“Kami percaya bahwa penting untuk melayani investor di masa akan datang dengan semua fasilitas yang dibutuhkan seperti listrik, konektivitas dan efisiensi ekonomi,” kata Rini.

Rini hadir dalam acara Investment Forum ‘Central for Strategic & International Studies (CSIS) – Bank BNI Roundtable’ di Washington DC, Amerika Serikat, Selasa (24/07/2018)

Rini menjelaskan bahwa, sudah menjadi tugasnya untuk menarik investasi ke Indonesia sekaligus mengajak para investor untuk menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi Indonesia.

BACA BERITANYA : Menteri Rini Ungkap Potensi Indonesia untuk Investasi, dalam Investment Forum di Washington.

Presiden menargetkan sedikitnya 23 persen bauran energi nasional akan berasal dari sumber terbarukan pada 2025. Oleh karena itu, lanjut Rini, BUMN energi saat ini tengah fokus mengembangkan proyek geothermal senilai USD 19,3 miliar. (bud)


Redaksi Media Fotoberita.com menerima kiriman foto peristiwa yang terjadi hari ini. Kirimkan minimal 5 buah foto, dan kasih keterangan fotonya maksimal 5 alenea, kepada : redaksifotoberita@gmail.com, redaksi@fotoberita.com, atau via wa : 087815557788. Terima kasih..